Senin, 27 Februari 2017

PENGERTIAN JARINGAN IKLAN

Sebuah jaringan iklan mobile adalah platform internet yang disediakan oleh sebuah perusahaan media di mana pemasar mengiklankan produk dan layanan pada halaman web penerbit di seluruh perangkat mobile, termasuk ponsel. Penerbit online harus bermitra dengan penyedia jaringan seluler untuk membangun kehadiran pada jaringan. Sebuah penyedia jaringan selular bisa menjadi perusahaan media besar atau kecil atau perusahaan pencarian Internet. Sebuah penerbit online adalah setiap perusahaan yang menyediakan konten ke perangkat media, seperti perusahaan surat kabar online.
Pemasar membayar penerbit untuk mengiklankan produk atau layanan pada perangkat mobile. Iklan mobile bekerja sama dengan media lain dalam bahwa mereka dirancang untuk mencapai demografis tertentu berdasarkan mana dan kapan iklan muncul. Jaringan iklan mobile adalah fondasi yang memungkinkan hal ini terjadi.
Satu keuntungan dari iklan yang ditempatkan pada jaringan selular adalah bahwa distribusi konsumen sangat bertarget. Ini berarti iklan menjangkau audiens yang paling mungkin untuk mengubah atau menjadi pelanggan dari produk atau jasa yang dipasarkan berdasarkan kriteria pengguna tertentu, seperti usia dan jenis kelamin. Perusahaan iklan jaringan selular menjual paket untuk penerbit berdasarkan janji bahwa mereka akan cocok pelanggan dengan pemasar yang sesuai. Grafis, iklan berukuran untuk skala didasarkan pada spesifikasi dari perangkat mobile tertentu. Sebuah iklan banner, misalnya, mungkin hanya cocok untuk perangkat dengan ukuran tertentu.
Penyedia jaringan selular adalah kelompok yang sangat kompetitif perusahaan media, dan banyak tema tumbuh melalui akuisisi. Mereka berfokus pada mengubah kunjungan online ke keuntungan. Untuk melakukan itu, perusahaan jaringan selular memasuki beberapa perilaku yang paling rinci konsumen online. Seorang pengguna dari sistem navigasi mobile pada ponsel, misalnya, dapat ditargetkan untuk iklan oleh perusahaan di sekitar umum dari lokasi diprogram ke dalam perangkat. Perusahaan media juga memiliki akses ke istilah pencarian yang umum diakses oleh pengguna di situs pencari internet, yang pada gilirannya menghasilkan iklan yang ditargetkan untuk pengguna.
Secara teknis, pengguna menemukan iklan hanya dengan mengakses internet dari perangkat mobile atau dengan men-download aplikasi. Pemasar menanamkan iklan ke dalam aplikasi perangkat lunak, sehingga iklan secara otomatis muncul ketika sebuah program di-download. Jika iklan tidak tepat disesuaikan untuk aplikasi yang berbeda, konsumen mungkin mengalami masalah ketika mencoba untuk memuat halaman.
Ada beberapa tantangan yang dihadapi masyarakat jaringan iklan mobile, namun. Misalnya, sebagai perangkat mobile menjadi lebih canggih, pengguna mengakses internet melalui browser canggih, dalam beberapa kasus sehingga melewati kebutuhan untuk menghasilkan ponsel-iklan tertentu. Bahkan sebagai kemajuan teknologi, namun, beberapa persentase iklan mobile diperkirakan akan terus dihasilkan melalui jaringan iklan mobile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar